Sabtu, 18 Oktober 2014

Apabila disusun, jumlah foto di Instagram lampaui puncak Everest

Apabila disusun, jumlah foto di Instagram lampaui puncak Everest 
 Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang berkaitan dengan foto beserta filter-filter unik di dalamnya. Sejak kemunculannya, sampai sekarang sudah ada sekitar 21,9 miliar lebih foto-foto diunggah ke server Instagram.

Dari banyaknya foto-foto tersebut apabila dicetak semuanya dan ditata dalam posisi vertikal atau berdiri, ternyata ketinggian semua foto itu akan mengungguli ketinggian puncak dari gedung tertinggi di dunia, ketinggian puncak Everest bahkan sampai tembus ke luar angkasa.

Dikutip dari Mashable (17/10), sebuah perusahaan berbasis foto bernama Photoworld membuat satu persepsi dan perhitungan untuk mengira-ngira ketinggian dari total jumlah foto di Instagram apabila disusun secara vertikal.

Dari perhitungan tersebut, diperkirakan foto-foto di Instagram akan memiliki ketinggian 6,351 kilometer dari permukaan tanah dan lebih tinggi dari International Space Station (ISS). Dan hal perhitungan tersebut hanya untuk satu tahun saja, bagaimana apabila semua ditotal, mulai dari berdirinya Instagram sampai sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar