Rabu, 05 November 2014

Ayah di India ajak pemerkosa anak makan, lalu disiksa dan tewas

Ayah di India ajak pemerkosa anak makan, lalu disiksa dan tewas 
Seorang ayah di India harus berurusan dengan polisi karena membunuh seorang pria yang telah memperkosa anaknya. Ayah berusia 36 tahun itu awalnya mengundang pria itu untuk makan malam lalu kemudian disiksa hingga tewas.

Dikutip dari The Indian Express, Selasa (4/11), sang ayah membakar kelamin pria berusia 45 tahun itu dengan sebuah penjepit yang dipanaskan. Dia juga mencekik korban. Insiden ini terjadi di Khajuri Khas daerah Delhi.

Setelah melakukan perbuatan tersebut, sang ayah kemudian pergi ke kantor polisi setempat untuk menyerahkan diri. Kepada polisi, sang ayah mengatakan, saat dia pergi bekerja dua bulan lalu, korban yang diketahui adalah pemasok obat, mendatangi rumahnya. Korban kemudian memperkosa putrinya yang masih berusia 14 tahun.

Kepada polisi, dia mengaku tak berniat membunuh korban. "Aku membakar kemaluannya sekali, dia menjerit. Aku melakukannya lagi. Ketika saya melakukannya untuk yang ketiga kalinya, dia tak lagi bergerak. Dia sudah mati. Aku tidak ingin membunuhnya," katanya kepada polisi.

Setelah tahu sang korban tewas, pelaku langsung menangis. Petugas polisi yang datang ke lokasi menemukan tubuh korban berada di tempat tidur dengan tangan dan mulut diikat handuk.

"Korban menderita luka bakar pada bagian pribadinya dan perut. Tubuh dikirim untuk diautopsi," kata petugas polisi itu.

Sebelum peristiwa itu terjadi, sang ayah telah berusaha menghubungi korban dan menanyakan mengapa dia memperkosa sang anak. Namun, bukannya menunjukkan penyesalan, korban malah menggunakan kata-kata kasar kepadanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar