Sabtu, 01 November 2014

Pria India 'sakti' masuk kandang lalu kejar macan di bonbin

Pria India 'sakti' masuk kandang lalu kejar macan di bonbin 
o kocak ulah pria mabuk menghebohkan situs liveleak, Sabtu (1/11). Dengan entengnya, lelaki bernama Yashonandan Kaushik itu memasuki kandang harimau di Kebun Binatang Madya Pradesh, India.

Dalam keterangan di rekaman tersebut, pria itu memang sedang dalam pengaruh alkohol. Niat bersama teman-teman piknik menonton hewan, dia malah emosi melihat harimau.

Salah satu bagian paling kocak adalah saat lelaki 23 tahun ini bertelanjang dada dan berteriak menantang hewan buas itu. Dalam waktu bersamaan, dua ekor macan yang ada di kandang panik lalu berlarian tak tentu arah. Salah satu masuk ke lubang khusus tempat berteduh.

Lelaki yang diketahui masih berstatus mahasiswa teknik itu makin bersemangat mengejar hewan malang itu sampai di lubang. Puas menakut-nakuti macan, pria 'sakti' ini kemudian bertapa di tengah kandang. Nyaris 45 menit Yashonandan mengacau di kandang macan, sebelum petugas bonbin mengusirnya ditemani polisi.

Rekaman serupa ternyata muncul di youtube pada 28 Maret lalu. Kapan tepatnya kejadian ini belum diketahui. Puluhan ribu pengunjung situs video itu menganggap kejadian ini amat kocak.

Akun bernama Florian Charles menyebut pria India itu "pasti jelmaan Chuck Norris". Untuk diketahui, Chuck Norris adalah aktor Hollywood yang kerap jadi bahan celaan simbol kekuatan utama, lantaran nyaris tidak pernah kalah dalam adegan perang dan berkelahi.

Sedangkan akun lain bernama Shamin Khan menilai dua ekor macan itu pastilah beragama muslim. Tahu mahasiswa ngaco itu sedang mabuk, mereka kabur. "Karena alkohol dilarang dalam ajaran Islam LOL" tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar