Sabtu, 01 November 2014

Pepsi bawa rasa baru beraura pink

Pepsi bawa rasa baru beraura pink 
Setelah setahun lebih tidak mengeluarkan rasa baru, Pepsi telah merilis rasa baru, yang sayangnya hanya akan dijual di pasaran Jepang.

Pada musim dingin ini, Pepsi Jepang akan merilis rasa baru yakni strawberry milk. Sebagaimana dilansir Rocketnews24, Pepsi Pink Cola akan mulai dipasarkan pada 9 Desember mendatang dengan harga 140 yen (Rp 15.222) per botol.

Ini bukan pertama kali Pepsi Jepang mengeluarkan produk dengan rasa-rasa unik. Dulu, Pepsi juga pernah merilis rasa mentimun dan shiso (kemangi Jepang). Sayangnya, semua rasa itu belum bisa ditemukan di Indonesia, karena hanya dipasarkan di Jepang.

  

Pepsi sendiri merupakan minuman berkarbonasi yang dibuat dan diproduksi oleh PepsiCo. Dikembangkan pada tahun 1893, minuman ini awalnya diperkenalkan sebagai Brad's Drink. Kemudian namanya diubah menjadi Pepsi-Cola pada 28 Agustus 1898, dan menjadi Pepsi pada tahun 1961.

 

Setuju tidak, jika Pepsi juga membuat rasa baru, seperti durian, rambutan, kelengkeng, atau rasa buah lainnya yang biasa ditemui di Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar