Rabu, 05 November 2014

Hamili pacar lalu kabur, pria AS ini jadi makanan buaya

Hamili pacar lalu kabur, pria AS ini jadi makanan buaya 
Perempuan asal Kota New York, Amerika Serikat, bernama Melisa Schonfield, 57 tahun, akhir pekan lalu dicokok polisi. Dia didakwa menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi mantan pacar putrinya. Korban setelah dibunuh, dihilangkan jejaknya dengan dijadikan makanan buaya.

Penangkapan tersangka dilakukan di Kota Brownsville. Schonfield berupaya kabur ke sana, setelah memerintahkan sang pembunuh bayaran menjalankan aksinya.

Korban yang tidak disebut namanya itu hanya diungkap berusia 36 tahun dan berasal dari Negara Bagian Florida. Schonfield membayar pelaku USD 12.000 (setara Rp 145 juta), seperti dilansir emirates247, Rabu (5/11).

"Tersangka membayar si pembunuh bayaran itu USD 5.500 tunai, dan itu baru separuh dari ongkos yang disepakati keduanya," kata Detektif Dave Pustizzi yang menyelidiki kasus ini.

Awalnya, mantan pacar putri Schonfield itu diculik lalu dihabisi di parkiran sebuah toserba. Lalu sang pembunuh bertanya kepada wanita tersebut, ke mana jenazah harus dibuang. Maka dijawablah "jadikan saja makanan aligator".

Wanita ini amat kesal dengan pria itu karena enggan bertanggung jawab setelah menghamili putrinya. "Korban memang memiliki masalah soal pengasuhan anak dengan putri tersangka," kata Dave.

Saat ini Schonfield dibebaskan dengan jaminan senilai USD 500 ribu. Bulan depan, kasus tersebut maju ke pengadilan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar