Rabu, 05 November 2014

Wow, 10 game andalan Gameloft bisa dinikmati di Nexus Player

Wow, 10 game andalan Gameloft bisa dinikmati di Nexus Player 
Hari ini (04/11), Gameloft memberikan sebuah kabar gembira bagi para penikmat game di Android TV pertama di dunia, Nexus Player.

Ya, Gameloft telah melakukan kerjasama dengan Google untuk menghadirkan 10 game populer milik mereka di perangkat Nexus Player. Sepuluh game andalan Gameloft tersebut juga tercatat menjadi game yang sukses di pasaran.

Sebagai developer game kelas dunia, Gameloft memang ingin memberikan pengalaman bermain game baru bagi para pengguna Nexus Player. Apalagi game-game yang diberikan oleh Gameloft sangat bervariasi, mulai dari balapan, First Person Shooter (FPS), dan game strategi sudah tersedia.

Sepuluh game yang nantinya bisa dinikmati oleh pengguna Android TV tersebut adalah Despicable Me: Minion Rush, Asphalt 8: Airborne, Modern Combat 4 : Zero Hour, Modern Combat 5: Blackout, GT Racing 2 The Real Car Experience, Dungeon Hunter 4, My Little Pony: Friendship is Magic, Wonder Zoo, Ice Age Village, dan World at Arms.

Baudouin Corman selaku VP of Publishing Gameloft di Amerika Serika mengungkapkan,"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game yang fantastis untuk jutaan pemain yang akan menggunakan perangkat baru ini. Dengan kemampuan cross-platform gameplay untuk beberapa produk Gameloft, pemain dapat menikmati game favorit mereka pada TV layar besar, telepon genggam, dan tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar